Pages

Selasa, 23 September 2014

Street Style Illustration 1

Oke, udah bulan apa sekarang? September?
Maaf blog ku kamu terlalu lama dicuekin,

         Sekarang saya ngepost beberapa gambar yang saya buat belakangan ini. Kenapa milih street style sebagai referensi? Menurut saya street style itu fun dan menarik banget. Setiap negara, bahkan kota punya gayanya masing-masing. Contohnya, dan salah satu favorit saya, Seoul Street style. Gaya berpakaiannya cenderung rapi, banyak banget yang pakai warna hitam-putih dan juga denim. Tapi banyak juga yang pakai baju dengan gaya agak hip-hop, Mungkin karena pengaruh dari local brand yang ada. Agak iri juga sih, saya pengen juga bisa pakai local brand yang ada di Jakarta.

       Sebetulnya saya bukan anak fashion banget sih, cuma saya seneng aja meratiin karakter dari streetstyle. Yukmari scroll kebawah, selamat melihat-lihat! :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar