Pages

Jumat, 05 Juni 2015

Kegiatan Minggu ke lima (29 Mei 2015) : Les membaca tambahan

Setelah anak-anak PAUD An Intan pulang, ada beberapa anak murid yang mengikuti les tembahan untuk persiapan masuk ke SD. Anak yang mengikuti les tambahan umumnya sudah bisa membaca dan berhitung dengan baik. Disini saya membantu memberikan les membaca bagi mereka.


Memberi les tambahan membaca

Secara keseluruhan, saya mendapatkan banyak pengalaman baru yang sangat berkesan. Awalnya saya tidak antusias ketika diberi tugas untuk melakukan kegiatan sosial, namun setelah terjun langsung ke lapangan, saya sangat senang dan bersemangat untuk melakukan kegiatan sosial ini. Walaupun anak-anak PAUD An Intan masih sangat kecil, namun mereka mengajarkan banyak hal yang sering kita lupakan, bahkan abaikan. Belajar untuk sabar, belajar untuk kreatif, dan terpenting: belajar dengan antusias, belajar karena kebutuhan. bukan karena kewajiban. Harapan saya semoga baik anak-anak PAUD An Intan dan kelompok kami, sama-sama bisa terinspirasi untuk bersikap dan berkarya lebih baik lagi. serta membawa dampak positif bagi orang sekitar kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar